PJ Walikota Palembang Drs. H. Ratu Dewa, M. Si Melantik Dewan Pendidikan Kota Palembang Periode 2024 – 2029

Palembang, Jumat 17 Mei 2024 – Secara langsung dilantik oleh Ratu Dewa, para pengurus Dewan Pendidikan kota Palembang yang baru telah resmi dilantik. Bertempat di Aula Drs H. Aidil Fitri Syah MM Universitas PGRI Palembang ada disampaikan beberapa harapan untuk pendidikan Kota Palembang kedepan, Kamis (16/05/2024)

Pada pelantikan yang diadakan di Gedung Science and Business Center lantai 5 PGRI Palembang, Ratu Dewa berharap dapat menjadi tempat diskusi mengenai pendidikan kedepan.

“Harapan saya pelantikan Dewan Pendidikan kota Palembang ini bisa memberikan masukan, saran, rekomendasi pada Walikota Palembang terkait semua hal kaitannya dengan Pendidikan,” Kata Ratu Dewa
Dengan resminya pelantikan Dewan Pendidikan kota Palembang Periode 2024-2029, Pj Walikota Ratu Dewa juga menyampaikan pentingnya dewan pendidikan ini.
Dewan Pendidikan ini menjadi sesuatu yang penting apalagi tantangan begitu berat, menghadapi proyeksi dunia pendidikan,” Kata nya

READ  Siaga Ramadhan 1445 H, PLN UID S2JB Siap Jaga Pasokan Listrik

Ditengah membahas pentingnya dewan pendidikan, terdapat juga harapan pada dewan pendidikan yang baru untuk dapat membantu Pemerintah Kota Palembang kaitannya dengan pendidikan.
Mulai dari membangun karakter, juga masalah kompetensi dan literasi, ini menjadi pekerjaan rumah bagi pendidikan, sehingga saya sebagai pejabat dan pimpinan kedepan dapat terbantu,” Ujar Ratu Dewa.

Selain berharap adanya perkembangan pada dunia pendidikan, Ratu Dewa menyatakan siap membantu dan berkontribusi pada Pendidikan yang ada di kota Palembang.

“Seragam sekolah untuk anak SD dan juga SMP, nanti akan saya minta dengan kepala dinas pendidikan kota untuk menganggatkan dan juga kajian yang bisa kita realisasikan,” Kata Pj Walikota Palembang tersebut

READ  Ratu Dewa Tekankan Pentingnya Validitas Data dan Transparansi dalam penerima PPDB tahun 2024/2025

Akhir penyampaian oleh Ratu Dewa ditutup dengan pesan mengenai soal menjaga suatu amanah sebagai cerminan pendidikan yang berkualitas.

Maka pesan saya pandai-pandai lah kita dalam menjaga suatu amanah, amanah apapun itu.” Tutup Ratu Dewa